aeni’s

Informasi online terkini

Kata Kata Ucapan Belasungkawa

Ucapan Belasungkawa - yang mudah-mudahan bisa membantu memberikan inspirasi bagi anda yang ingin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seseorang ataupun ucapan berduka cita atas musibah atau bencana alam yang terjadi di daerah anda. Kita menyadari bahawa kita mahluk yang bernyata suatu saat kematian akan slalu menanti kita dimanapun kita berada.

 

"Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui batas kemampuan hambaNya, ketika Dia mengijinkan hal tersebut terjadi, saat itu pulalah Tuhan telah memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi.Kami keluarga besar ........ turut berduka cita atas....."


"Saya turut berduka cita atas musibah yang kamu alami. Semua ini hanyalah cobaan, sesungguhnya tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Ketika Allah menciptakan masalah sudah tentu Dia juga menciptakan jalan keluarnya. Tetap tabah sahabat."

 

"Innalilahi wa inailahi rojiun, Sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali padaNya. Relakanlah kepergian (.......)mu. Tetap tabah sahabatku, suatu saat nanti pertemuan kedua pasti ada yaitu di alam akhirat."


"Sesungguhnya semua ini hanya cobaan hidup dariNya. Tetap tegar dan jangan terlarut dalam kesedihan sahabat. Percayalah dia akan bahagia bersama Tuhannya."


"Inalillahi Wainalilahi Rojiun..Kami dari keluarga besar ...... ....Mengucapkan Turut Berduka cita atas meninggalnya Bapak atau Ibu ,saudara ...........Semoga Almarhumah ........... diberikan terang jalannyaya, mendapatkan tempat yang sempurna serta di ampuni segala dosa-dosanya.Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkanya .Aminn.."


"Kami keluarga besar ..... ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara ..... semoga Allah swt mengampuni dosa-dosa beliau serta menempatkannya pada tempat yang terbaik disisiNya. Semoga diberikan ketabahan atas keluarga yang ditinggalkan."